Blog Belantara

Belantara Foundation Support for Sustainable Development Goals

DUKUNGAN BELANTARA FOUNDATION TERHADAP SDG’s

 

Dalam mengakhiri permasalahan dunia seperti kemiskinan, kesenjangan dan lingkungan para pemimpin dunia termasuk Indonesia menyepakati rencana aksi global melalui 17 tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) dan diharapkan 169 target dapat tercapai pada tahun 2030.

Bentuk dukungan Belantara Foundation dengan berkontribusi untuk ikut melakukan aksi global dalam mengakhiri permasalahan dunia melalui 12 indikator tujuan SDG’s antara lain:

12 indikator SDG’s Belantara Foundation merupakan unsur-unsur yang terkandung di dalam program-program Belantara Foundation untuk mencapai target dan tujuan kami yaitu melestarikan dan merehabilitasi ekosistem, melindungi spesies yang terancam punah dan membantu petani lokal mewujudkan kemakmuran secara berkelanjutan pada 10 area hibah di lima provinsi. sekaligus untuk juga untuk membantu pemerintah dalam mencapai tujuan SDG’s melalui program-program Belantara Foundation.

Dalam melaksanakan kegiatan, Belantara Foundation menyadari sepenuhnya bahwa sinergitas dan kolaborasi  dari semua pemangku kepentingan dan seluruh actor menjadi salah satu factor dalam keberhasilan Belantara Fondation dalam mencapai target di ke 12 SDG’s kami.

Oleh karena itu selain pemerintah, Belantara Foundation sebagai salah satu organisasi non-pemerintah yang ada di Indonesia bekerjasama dalam mengkomunikasikan kepada public mengenai SDG’s agar mereka dapat berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan disekitar mereka.

Melalui proses pemantauan dan evaluasi baik internal maupun bersama kami berusaha dalam serta mengembangkan program-program kami secara strategis sebagai bentuk demi pemukhtahiran lembaga dalam pencapaian target di tahun 2020 serta ditahun-tahun yang akan datang.

Leave a Comment